Samehadaku dan anoboy tempat nonton anime one piece

Samehadaku dan anoboy one piece tempat nonton anime.Salah satu aktivitas yang asyik selama pandemi Covid-19 adalah menonton anime atau animasi Jepang. Namun kalian harusnya tidak mengakses situs streaming ilegal seperti Anoboy untuk menontonnya.

Kalian masih bisa menonton anime dengan subtitle berbahasa Indonesia melalui situs streaming legal. Biaya yang harus dikeluarkan tak terlalu mahal untuk bisa menonton sepuasnya.
Pilihan Redaksi

Ingat menonton anime subtitle Indonesia lewat streaming ilegal sama saja tak menghargai hasil kerja para kreator. Mereka tak mendapatkan imbalan dari kerja keras mereka. Dengan mengakses situs legal mereka akan memperoleh uang dan tentunya pembuatan anime dapat berjalan terus.

Mengakses situs streaming ilegal ini sama aja membiarkan smartphone atau perangkat kalian dapat disusupi virus jahat malware yang mengumpulkan data pribadi kalian secara diam-diam.

samehadaku

Berikut beberapa situs sah untuk menonton anime yang bisa kamu akses:

nonton anime one piece

Genflix

Layanan streaming film ini menyediakan film anime subtitle berbahasa Nusantara secara gratis melalui menu khusus Sushiroll. Namun tak semuanya gratis, ada beberapa yang gratis di episode awal dan melanjutkannya berbayar.

Netflix

Netflix terkenal secara film series originalnya, namun ternyata Netflix juga menyediakan film anime. Bahkan Netflix juga membuat sendiri. Contohnya, Kengan Ashura dan Kakegurui.

Crunchyroll

Bicara soal kelengkapan dan update film anime, situs Cruchyroll bisa kamu andalkan. Kamu bisa menonton anime via Crunchyroll melalui PlayStation 3 & 4, Xbox 360, smartphone hingga Apple TV. Sayangnya kamu tidak mampu menonton anime itu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Hulu

Hulu merupakan streaming film asal Amerika Serikat (AS). Kamu siap mengakses layanan tersebut via browser. Untuk menonton anime kalian perlu berlangganan tetapi sayangnya tak ada film anime subtitle bahasa Indonesia.

Menonton anime di Anoboy dan Samehadaku merupakan pelanggaran Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dan merugikan industri perfilman. Untuk itu, nonton anime dalam situs online logis saja.

Ada banyak anime yang tengah digandrungi oleh masyarakat, misalnya Attack on Titan yang mengisahkan perjuangan manusia melawan kepunahan akibat serangan Titan atau manusia raksasa. Saat ini anime Attack on Titan sudah memasuki season 4.

Anoboy dan Samehadaku Ilegal, Ini Link Nonton Anime Legal

Nonton Anime Movie Terbaru Sub Indo:

  1. Crunchyroll

Situs nonton anime dengan pertama adalah Crunchyroll. Ada beragam daftar anime yang sanggup ditonton, bahkan pengguna baru bisa menikmati akses gratis selama 14 hari.

  1. Hulu

Ada berbagai tayangan anime dalam kualitas HD nun terdapat di website Hulu. Bila tertarik, pengguna bisa berlangganan dengan membayar US$ 5, 99 maupun setara dengan Rp 83 ribu per bulan (kurs Rp 14. 000).

  1. Genflix

Tak hanya tayangan Indonesia, Genflix juga menyediakan tontonan anime, seperti Detective Conan. Pengguna bisa menikmati anime tersebut dengan membayar Rp 49 ribu dari bulannya.

  1. Amazon Prime

Walaupun adalah perusahaan asal Amerika, Amazon Prime menyediakan tayangan anime. Selain tayangan anime, layaknya One Piece & Dragon Ball, perusahaan ini juga memproduksi anime mereka otonom.

  1. Netflix

Netflix menyediakan beragam anime yang sayang buat dilewatkan, misalnya Demon Slayer dan Hunter x Hunter. Buat berlangganan, pengguna dapat memilih paket beserta membayar antara Rp 54 ribu sampai Rp 153 ribu per bulannya.
Baca juga:
Oploverz serta Anoboy Ilegal, Ini Situs Streaming Nonton Anime Online Sah dan Gratis

  1. Asian Crush

Asian Crush saat ini baru hanya bisa diakses di Amerika satwa Kanada saja. Walaupun begitu, ada bervariasi anime yang mampu ditonton di web legal ini,

  1. Anime-serien. com

Url nonton anime secara terakhir adalah anime-serien. com. Walaupun menggunakan bahasa Jerman web – web ini menawarkan tidak sedikit pilihan anime guna ditonton secara real lho. Selamat mencoba!

stopbush, jangan nonton anime di Anoboy dan Samehadaku ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *