Tekno Update – Tampil Gaya Tak Harus Mahal

Tekno Update – Tampil Gaya Tak Harus Mahal

Download Game Ppsspp – Kesibukan tingkat tinggi tak semestinya membatasi kreativitas seseorang. dengan banyaknya perangkat hybrid terjangkau saat ini, Anda bisa ber kreasi kapan pun, dimana pun. Dahulu, orang harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin terlihat gaya, trendi, dan keren. Caranya yakni dengan membeli dan menggunakan perangkat atau gadget canggih. Namun kini, tampil gaya dan trendi tak hanya milik mereka yang berkantong tebal saja. Pasalnya, kecerdasan para insinyur teknologi, kemajuan produsen hardware dan gadget, serta sengitnya persaingan industri membawa dampak positif bagi para pecinta gadget. Apakah itu Entah berapa banyak jumlah produsen hardware dan gadget yang ada saat ini.

Mau dalam jumlah banyak atau pun sedikit, persaingan yang tercipta bisa memacu mereka untuk berinovasi menciptakan perangkat jenis baru, produk yang bervariasi, hingga harga produk yang semakin terjangkau. Contoh paling mudah adalah persaingan sengit yang terjadi antara Samsung dan Apple. Sebelumnya, Apple seperti tak memiliki saingan dan melenggang sendiri melalui iPhone besutannya. Hingga datanglah Samsung, sebuah perusahaan yang sejatinya hanya dikenal melalui perangkat elektronik rumah tangga dan tidak memiliki jajaran ponsel pintar. Secara tak diduga, Samsung menyalip Nokia, BlackBerry, bahkan Apple melalui smartphone Android Galaxy Series.

Padahal, para produsen gadget ini memiliki perangkat dengan sistem operasi berlainan. Namun terbukti, persaingan ini pada akhirnya malah menciptakan banyak inovasi teknologi, feature, hingga melecut semangat produsen tak ternama lainnya untuk ikut unjuk gigi dengan produk murah. Persaingan ini melecut Microsoft untuk merombak sistem operasi Windows Mobile menjadi Windows Phone, membuat BlackBerry rela menciptakan OS BlackBerry 10 dengan perangkat tak ber-keyboard, hingga memaksa Nokia untuk menciptakan perangkat eksklusif berbasis Windows Phone, namun belakangan luluh juga dengan merilis Nokia X yang ber-OS Android. Siapa yang diuntungkan Tentu kita sebagai konsumen.

Sekumpulan momen tadi adalah conto h bagaimana kecerdasan produsen dan persaingan yang tercipta bisa mengubah kebiasaan hidup manusia. Berlomba merambah mobile Ketika perhatian dunia kini tertuju pada perangkat yang lebih kecil, lebih mobile, lebih fleksibel, dan lebih bervariasi, hal ini turut mengundang perusahaan raksasa pencipta mikroprosesor sepert Intel dan AMD untuk menempatkan satu kakinya di industri ini. Sambil terus berinovasi di segmen desktop PC, baik Intel maupun AMD juga merambah segmen mobile dan gadget.

Sebenarnya bukan hal mudah bagi keduanya untuk bisa menciptakan prosesor yang dapat berjalan dengan baik pada gadget seperti smartphone dan tablet. Mereka harus mengembangkan prosesor baru, karena pada dasarnya prosesor yang biasa digunakan pada desktop PC maupun notebook saat ini masih belum sepenuhnya cocok diterapkan pada gadget. Selain arsitektur, teknologi, dan feature yang terlalu powerful, teknologi prosesor desktop PC dan notebook masih terlalu boros daya ketika nantinya digunakan pada tablet. Hal ini juga bisa merusak ekosistem PC secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *