Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam Bersama Nahwa Tour

Siapa yang tidak mengenal kota Malang. Banyak orang yang mengibaratkan Malang seperti Bandungnya Jawa Timur. Malang pula jadi kota terluas kedua di pulau Jawa setelah Bandung. Sebagai kota terluas, Malang memiliki kawasan destinasi wisata yang sangat lengkap. mulai dari air terjun, hijaunya pepohonan, gunung, laut hingga wisata buatan. Lengkapnya destinasi wisata menjadikan Malang magned untuk para treveller. Jadi tidak heran bila banyak penyedia jasa paket tour menjamur disini.

Paket Wisata Bromo

Paket Wisata Malang Batu Bromo 2 Hari 1 Malam dapat jadi pilihan pengisi akhir pekan anda bersama orang tersayang.Tanpa menggunakan jasa tour, waktu 2 hari satu malam tentu tidak akan cukup untuk menjelajah Malang. Akan tetapi menggunakan jasa paket tour semua bukan isapan jempol belakang. Mejelajah kota apel ini akan sangat mengasikkan dan dijamin puas.

Keseruan Berwisata Di Malang

Jika anda memilih paket wisata gunung Bromo dari Jakarta untuk 2 hari 1 malam, hari pertama anda akan diajak mengunjungi coban rondo. Sebuah wisata air terjun yang sangat cantik dan masih sangat asri. Dilanjutkan dengan menguji adrenaline dengan bermain paralayang. Serta mengunjungi omah kayu, rumah diatas pohon dengan view keren dan instagramable. Puas menikmati semua keindahan alam, paket tour bromo akan membawa kita menuju Jatim Park 2 atau museum angkut.

Tapi sebelumnya mengisi perut terlebih dahulu di rumah makan terdekat. Jatim Park 2 atau Museum angkut adalah wisata buatan yang memiliki daya tarik tersendiri. Jatim Park 2 menyajikan tempat belajar dan bermain untuk mempelajari banyak hal. Jadi bila liburan kali ini anda membawa anak kecil, lokasi ini sangat tepat. museum angkut pula juga memberikan penawaran ilmu beragam alat transportasi dari dulu hingga sekarang. Hari kedua open trip Bromo backpacker, kita akan bersiap-siap sedini mungkin menuju Wonokitri guna menikmati keindahan sunrise gunung Bromo.

Selepas sunrise treveller akan diajak melihat dari dekat kawah Bromo, pura luhur Poten, padang savana, pasir berbisik, bukit teletubies dan watu singo. Puas menjelajah Bromo treveller akan kembali ke Malang dan diantar ke stasiun atau bandara untuk perjalanan pulang. Namun sebelumnya agen tour akan mengajak kita membeli buah tangan khas Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *