Ini Dia Film Terbaru 2019 Yang Sayang Untuk Dilewatkan

situs download film

Bagi anda pencinta film tampaknya akan sangat berbahagia pada tahun 2019 ini karena ada begitu banyak film terbaru dari berbagai genre mulai dari drama keluarga, drama percintaan, action, superhero, dan pastinya horor.

Jika mau didaftar ada banyak sekali film yang sayang untuk dilewatkan. Film-film ini sudah dapat anda saksikan di bioskop-bioskop terdekat. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki akses ke bioskop.

Seperti diketahui kebanyakan bioskop hanya ada di kota-kota provinsi. Terutama di daerah luar Jawa seperti Sumatera, akan sulit bagi anda untuk menemukan bioskop di daerah tingkat kabupaten apalagi kecamatan.

Untuk itu tidak heran jika internet menjadi solusi bagi orang-orang di daerah. Berbagai situs download film laris manis diakses demi mendapatkan tontonan film terbaru. Sebut saja beberapa situs terkenal seperti Ganool, LK21, Bioskop Keren, Nonton Gratis 88, IndoXXI, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Situs Download Film

Menonton film di internet juga menjadi pilihan ketika kesibukan aktivitas membuat seseorang tidak sempat ke bioskop. Ditambah lagi kita dapat mengakses berbagai film yang tergolong “lama” namun sangat direkomendasikan. Situs-situs download film ini menyedikan berbagai jenis film mulai dari yang lama hingga terbaru dari berbagai genre. Ada yang bisa ditonton secara streaming, didownload, ataupun keduanya.

Salah satu film terbaru 2019 yang sayang untuk dilewatkan adalah Keluarga Cemara. Film yang tayang bulan Januari 2019 ini merupakan versi layar lebar dari serial yang sangat terkenal di tahun 90-an.

Bagi anda yang tumbuh di tahun 90-an pasti sudah tidak asing dengan kehangatan keluarga yang ditampilkan dalam sinetron ini. Di versi layar lebarnya film ini hadir dengan wajah baru yang lebih kekinian. Dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya seperti Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Ada pula wajah-wajah baru yang tidak kalah potensial seperti Zara yang merupakan personil JKT48. Dijamin anda akan merasakan kehangatan keluarga ketika menonton film ini.

Kemudian dari genre drama ada film Calon Bini yang mendapat review positif dari penikmat film. Nama Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali disandingkan di film yang disutradai oleh Asep Kusdinar ini.

Meskipun tema yang diangkat terbilang ringan dan bukan sesuatu yang baru namun eksekusi yang baik dan akting yang mumpuni dari aktor dan aktris pendukungnya menjadikan film ini layak ditonton dan sayang untuk dilewatkan. Selain drama percintaan film ini juga dibumbui dengan komedi segar yang dibawakan dengan sangat baik sehingga memberi nilai tambah bagi film.

Dan tidak lupa dari genre horor Indonesia ada film Mata Batin 2 yang siap meneror rasa takut anda. Film yang merupakan kelanjutan dari film Mata Batin yang tayang pada tahun 2017 ini masih membawa nama aktris cantik Jessica Mila sebagai pemeran utamanya. Sebagai kelanjutan dari film pertama, karakter Alia yang diperankan Jessica Mila sudah memiliki kemampuan melihat makhluk halus dan harus kehilangan adik tercintanya.

Kemudian ia pindah ke panti asuhan dan menemukan misteri dari suara-suara misterius di panti. Dapatkah Alia menguak misteri tersebut? Silahkan saksikan sendiri di bioskop terdekat. Namun jika anda terlewat dan film ini tidak tayang lagi di bioskop maka mengunjungi situs download film menjadi pilihan.

Selain berbagai film yang telah disebutkan sebelumnya masih ada banyak film terbaru di 2019 yang sayang untuk dilewatkan seperti Alita: Battle Angel, The Lego Movie 2: The Second Part, How To Train Your Dragon: The Hidden World, Captain Marvel, Dumbo, Aladdin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meskipun anda dapat menyaksikannya di berbagai situs download film namun tentu saja menonton di bioskop lebih direkomendasikan. Selain tempatnya yang nyaman dan tentunya layar yang lebih besar, anda dapat menikmati film dengan kualitas tinggi. Berbeda jika menonton atau download film di internet dimana terkadang kita mendapat film yang masih berkualitas rendah sehingga kepuasan menonton menjadi berkurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *