Ingin Menjadi Mitra Paytren? Pelajari Cara Daftar Paytren Ini

Memahami Bagaimana Cara Yang Benar Menjadi Mitra Bisnis Paytren

Panduan Cara Daftar Paytren pada pertengahan tahun 2018 telah update cara yang terbaru dengan tujuan memenuhi arahan dari peraturan Majelis Ulama Indonesia dan dari Bank Indonesia, langkah – langkahnya hampir sama akan tetapi ada beberapa tambahan tahapannya.

Bisnis Paytren terus melesat perkembangannya jadi walaupun ada perubahan cara gabung paytrennya maka tidak berpengaruh pada perkembangannya, kali ini saya ingin berbagi tips atau langkah yang terupdate supaya anda yang sedang mencari pendaftaran paytren bisa terbantu.

Langkah Daftar Paytren Terupdate

Kini saatnya bagi anda untuk registrasi jika belum masuk paytren karena yang lain sudah berbondong – bondong lebih dahulu, berikut ini langkah yang harus anda lakukan.

  1. Instal Aplikasi Paytren Emoney ( Pengguna )
    Langkah pertama Pendaftaran Paytren ini anda harus terlebih dahulu download aplikasi paytren tapi sebagai pengguna biasa terlebih dahulu, cara instal sangat mudah bisa melalui playstore atau appstore.
  2. Daftar Sebagai Pengguna
    Ketika anda sudah mendownload aplikasi paytren maka anda haru daftar menggunakan email dan nomer hp yang aktif terpasang di hp anda.
  3. Isi Saldo Deposit Emoney
    Setelah anda terdaftar sebagai emoney disinianda sudah mempunyai data akses paytren selanjutnya adalah isi saldo paytren minimal 50.000 yang nantinya akan anda gunakan untuk pembelian stsaterpack harga 10.000 dari pusat.
  4. Beli Staterpack
    Staterpack adalah panduan online yang langsung dari pusat dan juga ada beberapa kode etik yang nantinya harus di patuhi dalam menjalankan bisnis paytren, ini juga sebagai syarat wajib bagi paytren pengguna jika ingin menjadi mitra bisnis paytren.
  5. Pembelian Lisensi Paytren
    Ini adalah tahapan yang paling penting yaitu beli lisensi paytren karena kepada siapa anda beli maka ke beliau lah anda akan di bimbing jadi sangat menentukan masa depan bisnis paytren anda, kami mengenal dan merekomendasikan kepada anda seorang leader paytren di whatasapp 087775032317 silahkan beli lisensi kepada beliau maka anda akan di bimbing sampai bisa dalam menjalankan paytrennya dan untuk harga lisensi itu sama semua bisa anda liat di panduan Cara Daftar Paytren harganya.
  6. Upgrade Bisnis
    Setelah anda melakukan pembelian lisensi maka leader anda akan memberikan nomer serial lisensinya yang akan di pakai untuk mengupgrade setatus paytren anda dari pengguna ke pebisnis.
  7. Bertransaksi
    Sukses upgradenya maka anda sudah menjadi mitra bisnis paytren resmi dan selanjutnya anda uji coba aplikasinya untuk bertransaksi misalkan beli pulsa sendiri dengan tujuan untuk memastikan bahwa paytrennya benar sudah aktif bisa digunakan.
  8. Perlengkapan Data Paytren
    Anda kini sudah menjadi mitra bisnis maka harus melengkapi data- data yang di masukan ke pusat paytren melalui online, data yang akan dimasukan diantaranya nama ibu kandung, ahli waris, nomer rekening yang nantinya akan di pakai buat menerima komisi dari paytren jika menjalankan bisnisnya.

Kenapa saya menyarankan ke leader di kontak atau admin dari web https://www.infongetren.com yang ada diatas? Karena jika sama beliau anda di jamin terdaftar resmi di paytren dan akan mendapat full support dalam menjalankan bisnis paytren yang mungkin tidak anda dapatkan jika melakukan pendaftaran paytren melalui orang lain, sekian dari kami semoga bermanfaat.

paytren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *