Bahan Alami Untuk Atasi Luka Di Lambung

Apa Kamu seringkali rasakan sakit disekitar uluhati, mengalami mual, atau seringkali alami sendawa? Hal ini bisajadi adalah sinyal dari masalah kesehatan luka di lambung atau tukak lambung. Untuk menangani luka di lambung, ada banyak beberapa bahan natural yang dapat Kamu coba, tidak hanya selalu melakukan penyembuhan dari ahli kesehatan seperti dokter.

Timbulnya luka lambung umumnya dikarenakan oleh penambahan asam dilambung yang mengakibatkan permukaan dlm (mukosa) lambung jadi terkikis. Luka di lambung seringkali dihadapi oleh orang berumur lanjut usia (diatas 60 tahun). Walau demikian, keadaan ini sebetulnya bisa berlangsung juga pada umur berapa saja.

Bahan Alami Untuk Atasi Luka Lambung

Menangani Luka yang ada Lambung dengan bahan Natural

Untuk menahan perkembangan luka di lambung makin bertambah berat, Kamu disarankan untuk mengontrol pola makan yang teratur, dari mulai durasi makan sampai type makanan yang dimakan.

Rasa tidak nyaman karena luka di lambung seringkali berasa demikian mengganggu. Luka tersebut dapat berkembang jadi keadaan beresiko bila tidak diatasi dgn pas. Tidak hanya dgn obat saja, luka lambung yang masih tetap termasuk mudah bisa ditangani dgn beberapa bahan natural.

Berikut ini beberapa bahan herbal yang dapat membantu proses pengobatan pada masalah luka lambung.

1.Ubi jalarputih

Menurut riset, konsumsi ubi jalarputih didapati bisa menangani luka dilambung. Kandungan tepung dlm ubi jalarputih diakui bisa membuat perlindungan mukosa di lambung. Akan tetapi, ini masih tetap butuh di teliti selanjutnya.

Artikel terkait : Fiforlif Makassar

2.Madu

Mengkonsumsi madu bisa menolong mengobati luka yang ada lambung. Madu adalah anti biotik natural yang dipercaya dapat menahan perkembangan bakteri H.pylori menjadi pemicu luka dilambung. Untuk menolong memudahkan penyembuhan luka lambungmu dapat konsumsi 1 sendok madu tiap hari.

3.Lidah buaya

Lidah buaya dikenal juga menjadi tumbuhan yang dapat mengobati masalah luka lambung. Hal itu karena karakter anti bakteri dari tumbuhan ini telah terbukti khasiatnya, anda bisa mencobanya untuk membantu pengobatan masalah luka di sekitar lambungmu.

4.Licorice

Sama misalnya madu, akar manis (licorice) dapat juga digunakan untuk menahan perkembangan bakteri H.pylori di lambung. Diluar itu, konsumsi ekstrak licorice dapat tingkatkan produksi lendir yang melapisi lambung hingga tidak gampang terluka. Tetapi, semestinya Kamu mengonsultasikan pemakaiannya ke ahli kesehatan terlebih dulu, untuk menghindarkan resikonya.

5.Juice kubis

Bisa jadi terdengar aneh bila kubis di jadikan juice, tetapi manfaat minuman ini dipandang efisien dlm menangani luka pada lambung. Beberapa riset temukan jika konsumsi juice kubis bukan sekedar berguna untuk menahan luka lambung, akan tetapi juga efisien menangani permasalahan pencernaan lain.

Beberapa bahan natural diatas bisa menolong memudahkan penyembuhan luka yang ada dilambung. Tetapi butuh diperhatikan bahwa beberapa bahan ini tidak seutuhnya bisa menukar kegunaan obat yang telah diberikan oleh ahli kesehatan seperti dokter.

Bila rasa tidak nyaman diperut tidak segera hilang atau justru makin bertambah berat sesudah konsumsi beberapa bahan diatas, maka anda harus selekasnya kontrol diri ke ahli kesehatan spelialis spt dokter penyakit dalam, khususnya jika aduan luka lambung dibarengi dgn muntah darah atau warna tinja yang terlihat merah kehitaman.

Untuk mendapatkan produk herbal buat lambung bisa langsung menghubungi kami di no.hp:082190229996 karena di toko herbal kami tersedia banyak produk herbal seperti madu khusus lambung (Madukula), madu gemuk badan, kapsul daun bidara, gasa oil, kapsul daun insulin dan banyak lagi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *